Pages

Rabu, 27 Juli 2016

Dtozym Untuk Penurun Berat Badan Yang Ampuh

Anda mempunyai porsi tubuh yang besar, susah menurunkan berat badan,apa lagi menurunkan lemak yang sangat membandel, sudah mencoba olah raga namun tak kunjung Turun juga, diet mati-matian sampai sakit badan masih melar juga.

Dtozym Untuk Penurun Berat Badan Yang Ampuh,disini kami akan menjelaskan tentang cara mengatasi berat badan secara alami dan aman,serta masalah kesehatan lainnya dalam tubuh,apakah anda punya masalah dalam berat badan anda,kini kami hadirkan solusi terbaik dan aman untuk menurunkan berat badan anda secara cepat dan aman yaitu dengan obat alami Dtozym.

Dtozym


Selama ini kita biasanya terperangkap stigma kalau sudah rajin buang air besar (BAB) setiap pagi berarti sudah sehat pencernaannya. Eitsss tapi tunggu dulu!! Ternyata BAB lancar tiap hari juga tidak menjamin kalau usus kita bisa langsung bersih dari kotoran. Nyatanya walau sudah lancar BAB tiap hari, kita masih berpotensi menyimpan sisa-sisa kotoran di usus sebanyak 0,5 - 1 ,5 kg. Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin memiliki pencernaan yang sehat dan pastinya tubuh lebih sehat juga harus ada usaha lebih, dalam hal ini bisa dengan rutin konsumsi 

Dtozym merupakan salah satu obatalami yang layak untuk kita konsumsi agar kesehatan kita selalu terjaga. Mengapa harus konsumsi Dtozym? Karena menurut Sie Arbuthnot Lane MD, London bahwa 90% penyakit manusia berawal dari usus yang kotor yang tidak berfungsi dengan baik. Seperti yang kita tahu bahwa fungsi pencernaan yaitu untuk penyerapan dan transfer nutrisi ke sel-sel organ tubuh lain, ketika usus kita kotor dan fungsinya terganggu, maka otomatis kesehatan organ lain pun ikut terganggu dan menjadi tidak optimal.

Komposisi
Plantago ovata, inulin, kultur probiotik, serat larut, rumput gandum, bubuk oat, ekstrak lidah buaya, ekstrak jahe merah, enzim, teh hijau matcha, kurma, ekstrak bunga saffron.

Analogi Pipa
Pipa air yang dialiri air selama bertahun-tahun sehingga berkerak pada dinding-dindingnya. Pipa yang lurus saja, bisa ada endapan lumut di dindingnya apalagi usus kita yang tidak rata dan banyak lekukan, pasti akan ada sisa kotoran yang menumpuk di dinding usus. Hal ini jika dibiarkan akan menyebabkan penyerapan nutrisi terganggu bahkan menyakit di usus seperti susah BAB, wasir, bahkan kanker usus.

Manfaat Dtozym
1. Membantu membersihkan dan menjaga kesehatan organ pencernaan.
2. Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus.
3. Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan
4. Mengatasi sulit buang air besar (sembelit).
5. Mencegah dan mengatasi gangguan saluran pencernaan.
6. Membantu memenuhi mencukupi kebutuhan serat harian.
7. Membantu mencegah kanker usus.

Aturan Pakai
Tuangkan 1 bungkus ke dlm gelas, tambahkan 150 ml air dingin, aduk rata dan segera sajikan.
NB : Dianjurkan konsumsi 1 sachet malam hari. Perbanyak minum air putih untuk membantu proses pencernaan.

Sertifikasi
BPOM RI MD 867028003341
Sertifikat Halal MUI

Netto
1 box isi 15 sachet @20 gram

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 083812763324
PIN BB: D14D1D21

Format pemesanan : Nama Produk – Jumlah Produk – Alamat Lengkap: No.Telp/Hp
Contoh : obat pelangsing badan Dtozym 1 bok – Haji hapid , Jl. Gunung sabeulah no 333 Rt/Rw 09/010 depok, 087237229xxx

Nah itulah penjelasan tentang dtozym,serbuk alami untuk mengatasi masalah berat badan,semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda wasalam....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About