Pages

Jumat, 29 Juli 2016

Meningkatkan Cengkraman Otot Vagina

Mengencangkan kembali otot Vagina- Dalam urusan bercinta, miss V yang rapat dan menggigit memang dapat memberikan sensasi sendiri kepada pria pasangan.Karena hal ini, biasanya para ibu yang habis melahirkan akan kuatir jika mis V nya tak memiliki “cengkeraman ” lagi, alasannya takut mengecewakan suami.Hmm,, sebenarnya, suami yang baik tak akan pernah mempermasalahkan ini, dia akan tulus menerima apa adanya.Akan tetapi jika ibu-ibu termotivasi untuk ingin selalu membahagiakan suami, maka tak ada salahnya untuk melakukan latihan khusus supaya vagina kembali rapet seperti saat masih perawan.

Bisa saja miss V yang sudah kendor dibuat lebih kenceng lagi berkat sebuah latihan.Salah satu cara agar Miss V ibu bisa kembali sempit dan menggigit adalah dengan cara melakukan latihan kegel.

Prinsip Dasar dari latihan kegel adalah Jepit¦ Tahan¦ dan Lepas¦. Gerakannya ini sama seperti ketika ibu menahan kencing. Kegiatan sederhana itu ternyata memiliki manfaat ampuh untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V.Dan Ibu bisa melakukan latihan ini sendiri, beberapa hari setelah melahirkan.

Senam kegel berfungsi untuk menjaga jaringan penyokong rahim agar tetap kuat dan memperkecil jaringan rahim untuk turun, serta menguatkan otot “ otot pinggul. Senam kegel juga dapat meningkatkan libido atau gairan dalam berhubungan intim. Ternyata, senam kegel tak hanya untuk wanita. Senam kegel juga baik dilakukan untuk pria yang bertujuan untuk menguatkan otot panggul termasuk Mr.P serta menambah kemampuan berhubungan.

Nah selain hal di atas yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Nesv,tahukah anda apakah nesv itu,saya akan menjelaskannya dibawah.

Herbal Nes V Obat Herbal Khusus yang di ciptakan bagi para Wanita bagi yang mempunyai permasalahan dengan kesehatannya ataupun untuk menjaga kesehatannya. Herbal Nes V merupakan herbal yang diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahanyang  alami seperti: rumput fatimah, manjakani, madu, kurma, kunci pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainnya.

Herbal Nes V bukan jamu, tetapi kandungannya alami, karena 100% HERBAL. Tidak mengandung perasa kimia, tetapi rasanya ENAK dan NIKMAT. Tidak mengandung obat, tetapi mampu membantu menyembuhkan dan MENYEHATKAN organ wanita. NesV bukan LEM tapi bisa merapatkan organ intim wanita. NesV bukan gigi tapi bisa MENGGIGiiiiiiT. Nesv diminum wanita tetapi efek yang di timbulkan membuat sang PRIA sangat MENIKMATINYA.

Kandungan Herbal alami Nesv

Daun sirih: sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai antiseptik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Buah Manjakani: dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan suami istri. Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.

Rumput Fatimah: atau disebut labisia pumila ini berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisinional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin yang merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan(mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.

Kayu Rapet: mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.

Kunyit Putih: berguna sebagai anti radang dan sariawan, juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Berdasarkan catatan BPOM, kunyit putih mengandung banyak minyak atsiri yang terdiri dari curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan dan dapat menahan radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, peradangan serta meningkatkan sel darah merah.

Kunci pepet: dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbalnya adalah antikanker, antioksidan, analgesic, dan antiinflamasi.

Kurma : adalah buah yg banyak mengandung gula alami diantara buah-buah lain, kandungan potassium dalam kurma paling banyak diantara buah lain. Potassium adalah mineral penting untuk kontraksi otot, dan diperlukan sistem syaraf.Potassium juga membantu metabolisme tubuh.

Adapun Manfaat Dari Nesv
  1. Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina).
  2. Merapatkan organ intim wanita.
  3. Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita.
  4. Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan.
  5. Membantu mengencangkan payudara.
  6. Mencerahkan kulit wajah.
  7. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
  8. Menambah kolagen dalam tubuh.
  9. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid).
  10. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.

Aturan Pakain Nesv

Kocok NesV terlebih dahulu
Minum 2 sendok makan tiap pagi & malam.
Untuk hasil yang maksimal setelah minum Nes V sebaiknya tidak boleh minum selama 1 jam.
1 sendok per hari bagi yang belum menikah

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP. 083812763324

PIN BB: D14D1D21

Format pemesanan : Nama Produk – Jumlah Produk – Alamat Lengkap: No.Telp/Hp
Contoh : obat Nesv 1 botol – Haji hapid , Jl. Gunung sabeulah no 333 Rt/Rw 09/010 depok, 087237229xxx  

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikansolusi untuk permasalahan kesehatan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About