Pages

Rabu, 27 Juli 2016

Frutablend Suplemen Untuk Pemutih Kulit

Frutablend adalah kapsul herbal yang terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstrak dengan tekonologi modern dan memiliki nilai kandungan ORAC tinggi bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Semua orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat, baik wanita maupun pria, semua pasti mau punya penampilan dan kulit yg bersih, cerah, halus, bebas jerawat / flek hitam, kencang dan awet muda, karena Penampilan kulit yg bagus akan membuat kita merasa lebih percaya diri, dalam pergaulan maupun karir.

Kandungan Zat Aktif dalam Frutablend

1. Antosianin yang tinggi pada FRUTABLEND berperan dalam pembentukan jaringan kolagen. Kolagen merupakan penyusun utama lapisan kulit dermis yang berperan dalam pengaturan elastisitas dan kehalusan kulit, sehingga kulit kita jadi tampak awet muda.
2. Polifenol >40% : membantu meningkatkan regenerasi kulit dan elastisitas pembuluh darah.
3. Alpha Hidroxy Acid : terdapat pada nanas, yg berfungsi mencerahkan kulit, menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit.
4. Likopen : bekerja pada inti sel DNA, sehingga mampu melawan proses penuaan pd sel tubuh dan kulit ( anti aging)
5. Beta Karoten : menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit.
6. Flavonoid : mengurangi hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit.

Manfaat Frutablend
  1. Memutihkan kulit tubuh, tangan, wajah dan lainnya secara menyeluruh
  2. Membuat kulit bersih dan bersinar
  3. Membuat kulit menjadi kenceng dan kenyal
  4. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya
  5. Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat
  6. Manfaat Lain Frutablend :
  7. Menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke
  8. Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
  9. Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  10. Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
  11. Membantu fungsi saluran pencernaan
Apakah Konsumsi Frutablend Menimbulkan Ketergantungan

Kulit yang sehat dan awet muda membutuhkan nutrisi yang sangat banyak dari sayuran dan buah setiap hari, tetapi makanan yang kita konsumsi tiap hari, sangat jarang dan kadang hanya makan sekedarnya saja, padahal gizi dari sayur dan buah sangatlah penting untuk kulit. kita lebih suka makan daging berlemak dan makanan yang serba instan dari pada sayur atau buah, yang tentu saja sangat tidak baik untuk kulit.

Dengan mengkonsumsi frutablend ini, kulit kita akan mendapatkan nutrisi yang banyak dari sayur & buah tersebut tanpa kita sadari. karena dikemas dalam kapsul praktis, tinggal ditelan aja, tidak perlu merasakan seperti menguyah daun-daunan. Dan jika mau dihentikan konsumsi suplemen ini tidak apa-apa, asal terus dirawat, dan makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan untuk tetap menjaganya.

Aturan Pakai 

Minum secara teratur 2 kapsul sehari (pagi 1, malam 1), sebaiknya diminum sesudah makan, dan minum air lebih sering, kalau ada maag sebaiknya minum dosis 1 perhari, dan setelah 1 jam minum susu untuk mencegah maagnya kambuh.

PERHATIAN  : Tidak disarankan untuk pasien yg menderita alergi terhadap bawang putih , Tukak lambung , dan pasien pasca operasi.

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
 
HP. 083812763324
PIN BB: D14D1D21
Format pemesanan : Nama Produk – Jumlah Produk – Alamat Lengkap: No.Telp/Hp
Contoh : Frutablend 1 botol – Haji hapid , Jl. Gunung sabeulah no 333 Rt/Rw 09/010 depok, 087237229xxx  

Demikianlah informasi ini kami sajikan untuk anda,semoga dapat bermanfat dan bisa menjadikan informasi ini solusi untuk mengatasi masalah anda....!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About